Berbagi Informasi tip dan trik Kesehatan dan Kecantikan

Tips Mendapatkan Kulit Tubuh Putih Alami.

 Kulit bersih,putih dan cerah adalah dambaan setiap wanita, tidak terkecuali wanita Indonesia. Namun untuk beberapa wanita yang hidup di daerah tropis, untuk mendapatkan dan menjaga agar kulit tubuh putih alami memerlukan perlakuan khusus. Sehingga tidak jarang wanita Indonesia rela merogo kocek lebih dalam dengan pergi kesalon untuk mendapatkan kulit putih alami.

Tentunya tidak semua orang mampu untuk melakukan perawatan dengan biaya yang besar agar  mempunyai kulit putih alami. Selain melakukan perawatan ke salon, ada beberapa cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan kulit tubuh putih, bersih alami. Tentunya dengan biaya yang tidak terlalu besar.
kulit tubuh putih alami

Nah, mari kita simak bersama cara mendapatkan kulit putih,bersih alami berikut :

1.Jeruk Nipis
Jeruk nipis bisa sangat mudah didapatkan di lingkungan sekitar dan tidak perlu biaya mahal. Jeruk nipis bisa digunakan sebagai perantara masker alami  ,karena kita tahu bahwa jeruk nipis kaya akan kandungan yang bermanfaat baik untuk kulit, oleh karenanya gunakan jeruk nipis untuk membantu memutihkan kulit anda. Selain itu kita juga bisa mencampur jeruk nipis dengan buah tomat.

Berikut cara  membuat masker dari air perasan jeruk nipis serta masker tomat :

    Siapkan sebuah jeruk nipis dan tomat
    Kemudian potong-potong tomat dan jus dengan segelas air perasan jeruk nipis dengan menggunakan blender.
    Langkah selanjutnya oleskan bahan yang sudah kita siapkan tadi ke bagian kulit yang ingin kita putihkan, pengolesan ini jangan terlalu tebal tapi tipis saja, diamkan kurang lebih lima belas atau sepuluh menit.
    Bersihkan masker jeruk nipis mengguakan bantuan sabun, lap kain dan air dingin.
    Lalu usaplah bagian kulit anda dengan handuk halus.
    Bila anda kerjakan secara teratur maka anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan
    Sebelum anda tidur, sisihkan waktu sejenak untuk menggunakan masker madu dan masker buah lemon. Campuran masing masing masker sekitar satu sendok teh. Lalu aduk hingga merata dan oleskan kekulit yang ingin anda putihkan.  Diamkan masker menempel kurang lebih sekitar 15 atau 10 menitan. kemudian bilas dengan air hangat.
    Rutin menggunakan gel tumbuhan lidah buaya, minimal dua kali dalam sehari yaitu pagi hari atau malam hari. Gel lidah buaya ini berfungsi melembabkan bagian kulit anda.

2. Gunakan Gula Pasir dan Minyak Zaitun
Gula pasir dan minyak zaitun juga sangat mudah diperoleh. Berikut cara penggunaannya : Campurkan satu sendok makan gula pasir dan satu sendok makan minyak zaitun. Aduk hingga menjadi seperti pasta. Gosokkan pasta campuran tadi ke bagian kulit, usahakan gerakan memutar searah jarum jam.
Perlu diperhatikan : Hati-hati jangan sampai terkena kulit mata atau saerah sensitive lainnya.

3. Putih Telor dan Jus Lemon.
Bahan ini juga tidak susah mendapatkannya. Berikut cara peracikan dan penggunaannya :

    Siapkan sebutir telur dan ambil putih telurnya saja
    Siapkan jus lemon juga
    Campurkan masing masing bahan dengan takaran yang sama.
    Panaskan sejenak di wajan kecil.
    Diamkan campuran bahan sampai berubah semi padat
    Langkah selanjutnya masukan bahan tadi ke wadah dan dimasukan juga ke kulkas
    Diamkan sampai bahan menjadi dingin
    Ambil dan oleskan bahan tadi keaea kulit yang ingin anda cerahkan.
    Diamkan sekitar 15 menitan. Dan bilas menggunakan air bersih.

Itulah 3 hal yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit tubuh putih bersih alami dengan biaya yang murah dan tentu mudah.Cara ini juga efektif untuk menghilangkan flek hitam, lakukan cara diatas dengan rutin sehingga anda bisa merasakan perubahannya. Semoga bermanfaat dan sampai ketemu di informasi kesehatan selanjutnya.



@



0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

Previous Newer Post
Tips Mendapatkan Kulit Tubuh Putih Alami.